19 June 2009

mesin jahit

cita cita gw dari dulu ga pernah berubah2 banged..gw dulu waktu kecil inget banged pengen jadi pelukis,trus sampe udah mikirin mau kuliah di ikj..haha..tp seiring gw makin gede,cita2 gw berubah pengen jadi fashion designer (masih gambar2 juga kan?haha)..sampe sekarang juga tetep masih itu ,tp sekarang ada tambahannya,gw pengen punya butik sendiri :)
gw pengen banged kayak org2 yang di project runway (gw suka banged acara ini!!!) atau kayak jenny humphrey yang bisa bikin dress nya sdr..aaaaah,mau banged!
nah.gr2 itu gw jadi pengen banged punya mesin jahit dan belajar menjahit
pasti kan asik banged tuh kalo kita bisa design baju kita sendiri,trus bikin sendiri tanpa harus ke tukang jahit (blakangan ini gw pengen banged bikin baju di tukang jahit,tp nyokap gw selalu ngomel2 bilang,harga tukang jahit tuh mahal banged,ga worth it,mendingan juga beli baju lgsg jadi -_-;)

tapi,dimana ya tempat les jahit yang bagus?selama ini yang gw tau les menjahit yang buat mba2 gt,yang brosur2nya ditempelin di pintu angkot..ga mau banged ikut yang kayak gtan hehe.ada yang tau tempatnya kah??

No comments:

Post a Comment