19 June 2009

MY GOSH MCFLY AND jonas brothers??

gw nangis gw merinding gw terharu waktu nntn video ini..





gw bukan pecinta jonas malah bisa di bilang gw ga suka sama mereka.gw paling ga suka kalo jonas dibanding-bandingin sama mcfly.tp harus gw akui mereka lebih mendunia dibandingin mcfly (di indonesia,cd jonas ada banyak di toko kaset,mcfly?hix).dan gw terharuuuuu mereka mau menampilkan mcfly (dan juga nyanyiin lagu mcfly) di konsernya mereka..hahaha..padahal sebelumnya udah tau lewat twitternya tom,tp tetep aja pas nntn videonya gw merinding haha LOVE MCFLY x)

4 comments:

  1. hahaha... gue juga ga suka wktu dibilang genre nya nidji mirip ama the killers, coldplay, dan apa lagii gitu.. (oh beda topik ya? haha)

    eh2 tp skrg gue udah suka nidji, jd -agak- gpp deh hihi

    ReplyDelete
  2. sama chi,gw jg ga rela jobros 1 panggung ma mcfly,tu star girl ancur bgt dinyanyiin ma mreka. palagi pmbukanya c nick yg suaranya kae org ngeden!! hix..ngapaen c mcfly ma jb???

    ReplyDelete
  3. hahaha..iya si..rada aneh dger star girl dinyanyiin sama jb dgn ciri khas mereka yang nyanyi kayak ditahan2 gt..hehe..tp gapapalah..coba kalo konser nya jb tuh di us ya,trus mcfly juga nyanyi star girlnya disana,kan asik banged tuh bisa menambah fans mcfly ntar haha :P

    ReplyDelete