17 June 2009

gossip girl

akhirnya salah satu dari to do list gw slama liburan gw lakukan hehe,.td malem gw mulai nntn gossip girl season 2..sampe2 kemaren baru tidur jam 3 (bukan gara2 nntnnya si,tp gara2 cari link buat nntn online nya susah banged,trus mana nyokap tb2 minta gantian mau ngecek fb dan upload foto) .. :P

td pagi,setelah bangun jam setengah 3 (parah banged ya?hehe) gw mulai nntn lagi..barusan selese episode 8..yang akhirnya jenny dan nate. . . . . . .euwh.antara suka ga suka nih mereka jadian..waktu ngliat nate care sama jenny sih lucu,tp pas terakhirnya kok rada males ya?hehe
sejauuh ini,gw udah ga cinta2 banged sama dan.gw udah bodo deh dia mau balikan sama serena atau ga..dulu gw kan kayak ga rela gitu mereka putus. i love chuck and blair now :) untungnya akhir season 2 ntar mereka jadi yaaa hihi asiiik :) gw kayak kemakan omongan gw sendiri nih,dulu gw pernah bersumpah (ga bersumpah juga si hehe) kalo gw ga akan suka sama chuck..tp,skrg,haha ya gitu deh,abis gmn si chuck sama blair itu lucu banged haha..

btw,dipostan gw yang lalu kan gw pernah ngepost foto2 chuck and blair,salah satunya ini..
coba bandingkan dengan foto di bawah ini

haha kocak banged ga si?waktu pertama kali gw nemu foto ini gw ngakak haha..seinget gw juga ga ada adegan ini deh di episode terakhir.jd ini mungkin behind the scene nya ya?hehe

ps: semoga ntar gossip girl season 3 ada di tv cable ya..hix,gantiin 90210 yan ga penting itu aja deeh.. :P

2 comments:

  1. blair chuck.......... no comment hahahaha

    ReplyDelete
  2. cieeeeeeee yang cemburu hahahaha :P

    ReplyDelete