13 May 2009

gw ga jodoh sama senen x yaa..

bwt yg beberapa minggu ini ngikutin blog gw,pasti tau banged dong kalo gw ngebet banged pengen ke pasar senen? di blog ini sblmnya kyknya gw udh ngebahas pasar senen sampe di 2 post-an deh.. (ini,dan ini)..ditambah lg pas baca blognya diana rikasari yg ini,tambah ngebet.

Nah,harusnya hari ini impian gw akan terwujud.Gw bakal pergi sama anak2 ipa g ke senen.tp sampe td malem dr 8 org yg gw sama amira ajakin ga ada yg jelas.trus gw ajakin 3 temen gw dari kelas lain juga,dan pada ga bales juga -_-,yg bales cuma 1 org.Akhirnya gw kpikiran yah udah b3 aja gapapa deh yg penting jd ke senen.

eeeeeeeh,tb2 skitar jam 6:52 (gw bangun setengah 7 loh! demi senen bangun pagi pun rela gw lakukan),si amira tb2 sms.intinya dy ga bisa jd ke senen,mobilnya dipake huhuuhu.

tdnya tuh udah hampir ga jd tuh karena mira ga jd.tp gw lgsg ngabarin temen gw yg satunya,tika.pokoknya harus jd,naek busway juga ayok.

dan eeeeeeeeeeeeeeh lg,trnyata dy blom blg dan minta duit sama bokapnya.dy nunggu bokapnya pulang dl,baru minta duit.Bberpa menit kemudian dia nelpon gw,dy ga diizinin dan ga dikasih duit sm bokapnya.aaaaaaaaaahhh. . .

gw ga kehilangan akal,abis tika ngonfirm ga bs,akhirnya gw ngajakin tmen smp gw,asa.akhirnya dy mau.huhuhu akhirnya ada juga yaaaa..kita janjian ngumpul di halte busway sunan giri jam 12.15..

gara2 udah tau jd,gw lgsg smangat dong.berhubung gw blom sarapan dan sebentar lg makan siang,gw lgsg msen roti stangkep+ nasi+ telor sama mba gw..hahaha.rakus banged yak.trus gw bela2in juga mandi pake air dingin,karena kalo nunggu air dimasak dulu bakal ga sempet.

DAN eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh lg,tiba2 si asa sms, dy males siang2 panas gn ke snen..huhuu..aaaaaaaah hancur sudah smw harapan ku.. :'(

apa mgkn gw ga jodoh sama senen ya? hix..

( ps: pas gw lg nulis post-an ini tika nelp.dy ngajakin ke senen sabtu besok.gw lgsg "AYOK!".haha semoga jd :) )

6 comments:

  1. hahah sabar ye chit. btw, i got some cool dresses, blue-washed-vest, highwaists, socking skirt and more hahaha.

    ReplyDelete
  2. *schocking skirt

    ReplyDelete
  3. aaaaaaaaaaaah mau semua yg lo sebutin doong!! hahaha.. itu pergi yg pas kapan doong?udah lama banged ya??

    ReplyDelete
  4. eeee gue baru nyadar nulis shocking colour aja ga bener2 hahah. ga lama juga sih. dan gue hanya menghabiskan 70rbu untuk semuanya itu hahah. kapan2 chit mau bareng ga ke senen ?

    ReplyDelete
  5. HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA 70rb?! itu total brp item dong?? kmaren gw buka blognya diana rikasari aja 100rb udah terkagum2,eh elo tambah2 hahaha..

    MAAAAAAAAAAAAUUUU ayo kapan ni dong.haha..lo kayaknya udah expert bngd yaa..kereeeen,hahaha

    ReplyDelete
  6. klo mau ke senen, ajak2 yaaaaaaaaaw

    ReplyDelete