11 April 2009

toko vintage di indonesia??

smuanya pasti pernah nntn acara2 kayak fashion police gt kan?ituloh acara reality show yg "menangkap" orang2 di jalan2 yg berpakaian ga banged aka fashion crime untuk di make over sm acara itu dan menjadikan penampilannya waaaah bgd..

well,gw bukan mau ngebahas masalah acara itu tp tentang toko toko yg biasanya dikunjungi buat tempat mereka cr2 baju buat si fashion crime..gw menyebut tempat2 itu sebagai toko vintage.kenapa?? karena biasanya baju yg djual disitu baju jadul2 gt,bekas pakai atau mungkin stock lama..yg asik dr toko vintage adalah biasanya kualitasnya masih bagus dan harganya terjangkau..

trus gw jd kpikiran de,ada ga ya toko2 kayak gt di indonesia?kalo ada pengen banged gw ksana,trs baju2 yg ga terlalu sesuai jaman bisa di jadikan kelinci percobaan bwt eksperimen memodif baju kayak di film wild child(haduuu film tontonan gw anak2 bener ya haha)

naaaah,beberapa minggu ini adalah shopping time gw..pokoknya lg blanja sana blanja sini de..hahaha..waktu lg muter2 di tempat belanja favorit gw,itc kuningan,gw menemukan sebuah toko yg mejual kemeja2 oversized hanya dgn harga 10rb rupiah!bahagia banged ga tuh??haha..skr setiap gw ke itc kuningan gw pasti slalu mampir ksana..dan pasti selalu aja dapeet hehe..





trus hari ini gw ke plangi,pas mau pulang..tb2 adek gw mampir ke sebuah toko ditengah koridor gt(ala pameran di mal2 maksudnya,tp cuma 1).dia menemukan sebuah vest dengan harga terjangkau,45 rb..adek gw tanpa ragu lgsg menyambar beberapa vest u/ dicoba2..abis dy emg udah lama banged nyari vest,tp kalo di distro kan mahal2 gt yaaa..oia,gr2 itu gw sama nyokap jd ngliat2 juga kaaan,dan eeeeeh,ternyata banyak banged yg bagus2..rok2 mini cuma 25 rb!!nyokap langsung panik gt ga bisa berenti nyoba2,haha..we finally bought 8 items!ck2..gw cuma bli 2 (1 rok-1vest) 1 punya adek gw sisanya punya nyokap haha..hebatnya diantara rok2 mini seharga 25 rb setelah tawar menawar yg cukup singkat dengan sang pemilik toko,ada 2 rok yg harganya cuma jd 5rb..hehe.




trus apa hubungannya sama toko2 vintage yg gw sebut td??well,kalau menurut gw antara toko 10rb di itc kuningan & toko ditengah korodor plangi ini bisa disejajarkan dengan toko2 vintage.harganya sama2 murah,dan knp bisa murah?ternyata yg djual di 2 toko itu adalah stock lamaa..


oia,katanya pasar snen dan pasar gede bage bandung juga tempat yg asiik buat belanja2 murah.tp kalo dsana bukan stock lama,tapi bekas pakai..aaah pengen kesanaaa...

8 comments:

  1. mw flower skirt nyaaaaaaaa. btw, di ambas di mananya chit?

    ReplyDelete
  2. Di itc dimananya cit? Waaa gue mau deh, eh eh gedebage sama senen emang TOP BANGET deh pokoknya lo harus kesana haha

    ReplyDelete
  3. odong&nira:waduh gw juga bingung ngejelasinnya.kalo ga salah si lantai 2,toko nya dket jembatan yg ke arah ambas..

    eh eh lo udah sering ke senen&pasar gede bage nir?beneran bagus2??aaah mauu banged banged

    mira:makanya ayo mir.,kapan nih rencana blanja2 kita sama ogep terlaksana haha

    ReplyDelete
  4. gileeee pasar senen mah manteb banget kalo duit lagi seret hehe. gw beli beberapa barang designer label dari sana hahaha. barangnya paling mahal ngga nyampe 30 ribu. gw aja ada vest alexander mcqueen harganya 15 ribu, very cute one!!! woohoo chit, you should shop there once in a while!

    ReplyDelete
  5. aldhin: haha iya nih dhin,haduu jd tambah pengen

    serra: ayooooooooook ser hehe

    ReplyDelete