18 May 2009

quick post

1. komputeeeeeer gw rusaaaaaaaaak tidaaaaak huhu.cpu nya si yg rusak,dan katanya parah banged sampe harus ganti.haduh.jd untuk smentara ini ga bisa ngupload2 foto ke blog dl kayaknya.. :(

2.kmaren akhirnya gw JADI KE SNEN haha bahagia dehh.sukses besar.gw total beli 10 item..itu yg murah2..kalo yg murah2 smw di gabung sama punya nyokap ada 18 item,dan cuma menghabiskan Rp 80rb :) dapet banyak rok high waist asiiiiik :) aaaah ga sabar pengen foto2 dan ngupload dsn (entah kapaaaan)

3.gw sedang berada dalam dilema dalam memilih bimbel.antara bta 8/inten rwmgn.gw maw ngambil ipc nih ntar.ada yg punya masukan?

4.sudah memutuskan u/ menonton gg season 2 akhirnya (sudah sdkit rela dgn knyataan dan blom balikan sm serena ;p)..tp ga tau kapan mulainya ni.tgl 28 mei besok udah mulai semesteraaan tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak x'(

No comments:

Post a Comment