09 August 2009

horeee smakin bertambah :)










Ada fans mcfly baru dari indonesia lagi!!! HIP HIP HOOORAAAAAAY!!


HAHA.ga penting ya?tapi bagi gue sangat amat teramat menyenangkan loooh..


Seneng deh belakangan ini makin banyak orang2 disekitar gw yang suka sama lagu mereka,.setelah terakhir smp gw punya temen menggila mcfly bersama di sekolah,akhirnya sekarang ada lagi,DP.haha..trus kmaren2 arin bilang dia lagi suka sama lagu falling in love nya mcfly gara2 sering di puter di prambors (thanks to prambors deh,walaupun cuma bertahan nyampe chart 24 di top 40 hix)..

trus lagi kmaren ada kejadian yang sangat aneh,,jadi setiap gw mandi kan gw selalu berkaraokean sendiri di dalam kamar mandi,nyalain mp3 dengan volume segede gedenya trus nyanyi nyanyi gatau malu haha..nah tiba tiba nyokap gw gedor gedor pintu kamar mandi sambil teriak teriak gitu,kaget banged gw sumpah (dan rada sebel,abis kegiatan mandi/karaoke gw terganggu :P)dan tau ga ternyata ngapain? cuma nanya lagu yang gw puter lagu siapa,buset dah niat bener kan?katanya sih teriak teriak gitu gara-gara udah 3 kali ngomong gwnya ga dger2..tp kan tetep aja,kalo gw udah ga dger yasulah gitu ga?ini malah semangat banged nanya gt doang..hehe


dan mau tau lagu yang lagi gw puter itu lagu siapa?YAH LAGU MCFLY DOOONG HEHE :)


judulnya she falls asleep..lagunya dari album ke 2 mereka,sedangkan mereka skarang udah persiapan ngluarin album ke 5,telat banged kan nyokap gw sukanya??haha tapi gapapa deh..


besoknya gw memutar cd radio:active gw yang didapat dengan susah payah dan penantian entah berapa lamanya di mobil.Setelah cd itu diputer sampe abis nyokap gw ngomong:


"kayaknya kalo mereka dateng ibu nntn deh"


horeeeeeeeeeeee banged kan??seengganya kalo mereka kesini (AMIN AMIN) gw udah tau mau nntn sama siapa.haha.blakangan ini kan ada desas desus mereka mau konser di singapore nah gw lagi membujuk nyokap gw supaya gw boleh nntn kesana.tapi sampe skarang sih blom berhasil..padahal gw udah bilang "arti mcfly buat chita kan sama kayak michael jackson buat ibu,parah banged sampe chita tua ntar chita ga bakal pernah nonton mereka" haha.lebay banged ga sih?bodo ah..orang kenyataan :P

*maaf ya post-an ini bahasanya ngawur,kacau,parah.abis susah diungkapkan dengan kata kata hehe..
**oia,buat yang berminat beli album terbaru mereka radio:active skarang udah ada di musik klub PIM looh.impor sih jadi rada mahal harganya 220rb..dapet 3 bonus track,booklet,dan 2 hour dvd..beliii yaaa :)

5 comments:

  1. gue doain deeeh :)
    hehe
    eh chi caranya nge tag gimana sih ? kayak ngetag pertanyaan gitu ?
    thanks

    ReplyDelete
  2. chiiii!!! nyokap lo gaul abis. ampe nyokap gue kayak gitu pasti gue langsung dikasih duit buat beli itu cd dvd 220rb ;(

    ReplyDelete
  3. chi mau lagu mcfly smua album dong. pengen nyoba dengerin

    ReplyDelete
  4. @ erika: gw doain nyokap lo mau beliin deh rik hahaha..amiiiin :)

    @ cas: HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE,oke2 cas,ntar gw pisah2in per-album dulu ya biar lo gampang dengernya hihi XD

    ReplyDelete
  5. ih seneng banget banyak fans mcfly!!! :D :D

    ReplyDelete