14 July 2009

xii ipa e & harry potter 6..

lg males berbahasa inggris ria,jd lgsg ajaaaa pake b.indo yaaa..hehe..


hari ini hari pertama gw disekolah.iya,kemaren gw bolos (sulit dipercaya kah?),kesan gw ttg kelas gw yg baru..xii ipa e..


sepi.sunyi.tidur..


(ntar gw bakal upload video nya hehe)


Lanjut,pengen ngomongin ttg harpot 6 nih.LAGI?!hahaha,ntah udah keberapa kali gw membahas harpot di blog ini..abiis udah ga sabar sih..


Apalagi td pas gw pulang sekolah nntn e news,ada gosip ttg dan-emma,trus nntn HBO,ada interview + behind the scene nya...ugh,jd makin ga sabar kan..


ga sabar pengen liat daniel radcliffe yg entah kenapa tiba2 menjadi ganteng lg(perasaan gw aja ya?abis kayaknya dia di harpot 5 dia aneh hehe),ngliat rupert ku yg ganteng,adegan2 ron hermione..aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh..kayaknya cuma 1 hal yg bakal ga gw suka di film ini,kematian dumbledore hix.. :'(

beruntung sekali tom yg kmaren udah nntn di premiernya di london..


review tom di twitternya..


tommcfly: Highly recommend seeing Harry Potter. It's great! I was an extra in the first one but you cant see me! Got to go on the Hogwarts Express!

tommcfly:If you're trying to decided what movie to see this weekend, give transformers a miss, it's all about Potter!


jadi makin ga sabaaaaar kan?

No comments:

Post a Comment