28 May 2009

sumatif (day 1)

sbelum cerita ttg hari pertama sumatif gw maw cerita ttg kmaren dulu..kmaren pulskul seperti biasa gw naik angkot.tapi,yg tidak biasa adalah gw ktiduran sampe kelewatan tempat gw turun biasanya!! haha.goblos sekali daku..akhirnya gw turun-entah-dimana (tp pas diliat pinggir jalan masih daerah cipinang si jadi blom nyasar2 banged),dan menyusuri jalan berjalan kaki sampai ke tempat gw biasa turun ;p

setelah sampai di rumah lgsg belajar mat tapi malah ketiduran.bangun2 udah jam 5.blajar sampee maleem,ktiduran lagi,pagi2 bangun ntah jam brapa dan belajar mat lagi...

lalu sukses kah mengerjakan matnya??
well,pertama kali ngerjain gw hanya bisa menjawab 13 soal dari 30 soal.bisakah itu di kategorikan sebagai sukses??haha..15 menit terakhir udah nyerah dan memutuskan menjawab c semua yang masih kosong (tidak bisa disebutkan berapa pastinya karena akan sangat amat memalukan ;p)

yah,sekarang gw udah pasrah dan hanya bisa berharap skbmnya bisa di turunin sampe gw lulus :) but,hey it's not the end of the world (oke,terlalu berhiperbola).masih banyak pelajaran laiin menunggu ku..

wish me luck with the other subjects,folks.especially , physics,chemistry and biology ;)

1 comment:

  1. haha sabar ya chit, gue mat juga ga sukses2 bgt... wish me luck juga ya bibeeh

    ReplyDelete