11 May 2009

hari pertama liburan uas?tak terlalu menyenangkan sepertinya..

hari ini adalah sangat amat teramat melelahkan.parah.ada yg mau mendengarkan ceritanya?kalo mau,sekarang mendingan ke dapur/kulkas ambil cemilan,cari tempat duduk yg pw baru mulai baca blog ini lg,karena ceritanya akan sangat teramat panjang.Buat yg males bacanya,baca aja paragraf terakhir,itu sudah merepresentasikan 1 post-an ini.hahhaha ;p

pagi ini gw bangun jam 7.tp abis itu tidur-bangun-tidur lg,sampe akhirnya gw baru bener2 bangun jam 9 dan mulai mandi.setelah selesai mandi dan kawan2 gw lgsg menuju halte busway arion.setelah tika nyampe juga dsn beberapa menit kemudian,kita lgsg berangkat.Oia,gw blom ngasih tau tujuan kita.kita mau ngasih proposal BT ke binus kampus anggrek.Yg di slipi gt deh..hahaha..jauh banged kan?gw baru pertama kali tuh naek busway ke tempat sejauh itu.

Krn gw blom pernah kesana naek busway,akhirnya gw mengikuti aja kata2 tika,salah,kata2 bokapnya tika.Menurut beliau kita tgl naik busway,turun di slipi,naek m11.stelah duduk di busway gw sama tika baru menyadari kita ga tau mesti transit dmn aja supaya nyampe ke slipi.DAN stelah tau,kq cukup ribet ya..gw mesti transit di dukuh atas,ngambil busway ke arah kota,transit di harmoni,ke arah kali deres,trus transit lg di..(gw lupa namanya).tp yg trakhir itu transit terakhir,bukan transit sih,soalnya trnyata dr situ blom ada busway yg ke arah slipi! jd busway slipi blom aktif.akhirnya kita keluar dr halte busway dan naek angkutan umum patas 6.

sialnya,pas kita turun busway,kawasan itu lg ujan deres parah banged.gw sama tika ga bawa payung.mana gw harus jalan ke turunan fly over supaya bs naik p6.alhasil gw basah kuyup.gw lg pake kaos bali warna putih yg tipis parah gt.nyeplak abis dah gw haha..pas lg jalan menuju ke turunan fly over,tb2 "plung" sepatu gw nyebur ke dalam kubangan air! benar2 pintar chita kalinda ck2..gw lg pake spatu putih dambaan gw sepanjang masa itu.huhu..pas gw akhirnya naik P6.dalamnya sudah terisi penuh dengan air.

alay parah
abis turun dr P6,gw naik M11,dan akhirnya sampai di binus jugaaa..hh..tp kondisi gw udah ga banged.baju nyeplak,rambut basah2 gmn gt,clana basah karena cipratan air,spatu udah kotor.Ga mungkin banged kan gw mempresentasikan proposalnya dalam keadaan kayak gt.akhirnya gw ke toilet dan melakukan hal paling goblos sedunia.gw membuka baju luaran bali gw trus ngeringin baju itu dibawah hand dryer,hahahhahaha.mba2 cleaning service nya udah ngeliatan gw dengan tampang aneh gt.bodo.biar lebih afdol gw mengeringkan rambut juga dsn.hahaha..eh tp berhasil kering looh.

setelah bertemu dengan mas2 marketing nya,dan mempresesentasikan proposal cuma selama 5 menit(sangat sebanding dengan pengorbanan kesana bukan?).kita akhirnya keluar binus dan bingung maw ngapain.perang batin antara maw nntn atau tetep spektrum.tp akhirnya kita memutuskan u/ spektrum karena pas gw nyampe depan slipi jaya waktunya udah ngga memungkinkan bwt nntn.kita naik 213 lgsg ke kampung melayu.ini bus hebat looh.dy melewati berbagai macam mal.td gw lewat smanggi trus lewat GI,plaza indonesia.tp serem deh mas2 keneknya rd pshyco gt.

Mukanya beler2 gmn gt..trus pas dy minta duit ke kita ga meyakinkan gt.dia cuma nyodorin tangannnya ke kita,trus kayak nunduk2 gt..biasanya kalo kenek kan bawa duit receh gt di tangannya dan di kecrek2 in,eh ini dy ga bawa duit sama sx.trus pas tika nanya "berapa",dy ga jawab,trus tika kayak ngmng sdr gt "ini keneknya bukan si",trus dy kayak geleng2 gt.."trus tika masih ngmng sdr gt "aduh ini apa sih" trus gw akhirnya menyimpulkan kalo dy peminta2.pas gw ngmng gt ke tika,dy masih bingung gt dan ngmng "aduh ini keneknya bukan si"..EEEEH tiba2 si mas2 nya ini marah,dan blg "bukan,saya orang gila!" sambil ngeluarin duit dr kantongnya.trus dy langsung ngambil duit dr tangan tika sambil masih ngedumel gt marah "kalo ngmng tuh di jaga" sambil masih ngliatin kita,.hii serem parah.gw sama tika diem sambil sok2 ga sadar aja.

dan beberapa menit kemudian kehebohan terjadi,tiba2 si mas2 kenek itu lari keluar gt,trus penumpang 2 bangku di belakang gw teriak "mas itu kenek nya bukan! duit saya ada dy itu!" dan bla bla..intiny si kayaknya kembalian dy blom dikasih,dan dy mengira si mas2 kenek itu adalah copet.tuhkan,masih baikan gw kan mengira dy peminta2..hh..

nyampe kampung melayu naik bajaj ke spektrum.dsn gw cuma kayak nyatet doang,parah banged deh pokoknya.trus akhirnya pulang juga naik 02 sampe depan persahabatan trus jalan sampe rumah gw.

nyampe rumah sekitar jam 5.45..saking capeknya gw ketiduran.bangun2 gw nanya ke adek gw "jam berapa?" meurut sependengaran gw yg masih setengah sadar "jam 6.15". dipikiran gw " wes hebat banged gw cuma ketiduran 30 menit".dan bgt gw cek ke komputer saudara2,trnyata sudah jam 8.15!! Parah banged gw ketiduran selama 2 stengah jam!

transit berkali-kali,entah berapa banyak angkot yg gw naiki,keujanan sampe rambut ngga banged,baju nyeplak,sepatu berisi air,dan berakhir dengan ketiduran selama 2 setengah jam..benar2 hari yg melelahkan bukan?dan bukan salah satu pilihan hari favorit u/ memulai 2 hari liburan uas tentunya.

No comments:

Post a Comment