21 March 2009

MY WEEKENDS STYLE: berbiru ria

YIPIEEEEEEE!!! (brasa manggil yiyip gw hahaha)..akhirnya gw bisa juga nulis tentang fashion..hm,kalo fashion mungkin terlalu besar si lingkupnya..tp ngmngin style gw kalo lg jalan2..alias gaya berpakaian gw kalo lg sabtu-minggu.Kenapa cuma sabtu-minggu?ya,karena gw masih sekolah jadi ga mungkin banged gw pake baju bebas ke sekolah.Bisa langsung digeplak pake sepatunya kepsek gw ntar haha..

Well,tema hari ini adalah BERBIRU RIA..hari ini gw berpakaian biru dari ujung kepala sampai kaki,kecuali kaos kaki pink gw yg nyasar itu..gw hari ini jalan ke pasific place.setelah mencari spot yg asik,gw foto de..foto2 yg lain diambil di halaman dpan rumah gw..ini hasil2 fotonya:




DETAILS:

  • top-knitted wear zara
  • skirt-next (btw,gw udah punya rok ini dari sd looh..kalo ga salah kelas 5 ataw kelas 6 gt..lupa saking udah lamanya ga dipake hehe)
  • necklace-punya nyokap hehe
  • scarf yg dijadiin bandana..bli di bandung cuma 10 rb :) punya nyokap juga
  • pair of shoes-ellesse (udah lama ga dicuci,udah bulukan gt.However,this is one of my fave pair of shoes.
nb:sbenernya gw sdr mikir pakaian gw hari ini biasaaa banged,tp gmn dong udah ngebet pengen nulisnyaa hehe

No comments:

Post a Comment