19 March 2009

HAPPY BIRTHDAY MANDA!

Temen gw yg bnama Manda ultah yg ke 17 hari ini!Jadi,gw,tika,karina,adet memutuskan untuk memberi surprise ke dy..bukan surprise yg sampe gmn2 si..cuma ngasih kue gt aja..tp ngatur ginian aja pusing nya udah minta ampun..haha..tdnya kita maw pagi2 ke rumah nya dy sambil bawa kue..tp karena salah satu temen gw ada yg ga bisa jd rencananya kita pindah pas pulskul setelah mid..

setelah bel pulskul berbunyi,karina dan adet langsung buru2 ke koperasi ngambil kue yg dititipin di mba may..abis itu mereka+amie+lia(temen 1 subsienya manda) langsung lari2 ke kantor pajak tempat misi akan dijalankan.Pas mereka lg mnuju kesana gw nyamperin manda yg lg sama tika..gw sok2an maw liat nilai penjas sgala (padahal gw udah liat hehe),ngulur waktu supaya adet karina amie lia bisa nyiapin kue dan lilinnya..

setelah semua siap,gw ngajak manda ke kos-an yg deket kantor pajak..pas ditanya kosan yg mana gw cuma jawab: "kosan yg itu yg itu loh.."gara2 gw juga lupa kosan yg dket kantor pajak tuh yg mana..haha..gobloss..daaaaann setelah kita sampe di depan kantor pajak,


JRENG JRENG JRENG SURPRISE!!




adet karina amie lia mbw kue sambil nyanyi happy bday buat manda..



setelah itu,kita makan kue di kantor pajak ditemani 3 anak kecil yg entah siapa..kuenya lgsg abis,padahal kita mikir tadinya bisa sisa,soalnya kalo bwt 5 org porsi nya lumayan banyak.Mba may jd ga kedapetan deh..padahal td dy udah nitip gt..huhu maap ya mbaaa..

setelah kuenya abis,tp masih tersisa krim2nya gt,dan *CRING,tiba2 manda punya ide yg sangat cemerlang.dy ngambil segepok krim2 itu,dan berjalan ke arah sekolah,,dy niat buat meperin krim2 itu ke org2..yampun,padahal org ultah kan yg biasanya digituin.eeeh,ini malah kebalikannya hahha...Banyak yg jadi 'korban' manda kyk uus,mirsa,jodi,arien,fabian,adnan,dll..haha kocak2 banged deh pokoknyaa...apalagi si adnan,setelah dipeperin kue,eh dy malah minta tissue ke mandanya gt,gobloos gobloos hahaha...




Haaappy bdaaaaay yoo manda..wish u all the best,man :)

2 comments:

  1. di foto pertama,ada tangan lo gitu chi huakakakak

    ReplyDelete
  2. hahaha.. iya2..gw lg ngevideoin tuh..hehe

    ReplyDelete