29 March 2009

dari dragon ball,push hingga watchmen

karena hari2 kmaren gw lagi males banged nulis blog jadi post-an yg harusnya di post hari kamis baru bisa gw tulis skr de...

kamis kmaren adalah salah 1 hari mbahagiakan dlm minggu ini..knp? karena hari libur..syp coba yg ga suka hari libur..hehe..gw mmutuskan mhabiskan spanjang hari kamis kmaren u/ nntn di bioskop bsm tika (yg laen diajakain pd ga bisa).. setelah bingung maw nntn film apa, dimana, jam berapa, dan ksananya naik apa.,akhirnya diputuskan u/ nntn 2 film skaligus, dragon ball dan push di artha gading..

2 film ini worth watching lah..tapi gw pribadi lebih suka dragon ball..meskipun push juga ga jelek kayak yg dibilang tasyo & ogep "JELEK BANGED", tapi ceritanya msh ada yg ga jelas gt de..orang sampe fim nya abis tika mash nanya2 ke gw.. "yg itu maksudnya apa sih chi?" dll..sebenernya ceritanya lumayan keren si. ttg orang2 yg punya kekuatan super karena waktu jamannya nazi dl, mereka dkasih obat gt..tp dibeberapa bagian (ga smw) ada yg pnyampaian ceritanya rada terlalu ribet dan endingnya itulooh ga enak banged.

nah kalo dragon ball gw sukaaaa skali,.mungkin org nganggep nya biasa aja kali ya ni film,TP GW SUKA hehe :) yg jadi go ku nya ganteng lagi., kungfu2 an nya mantab..pokoknya suukaaaa..tp ms ya org2 di bioskop kmrn banyak yg terkibuli looh. jd scene trakhir filmnya tuh kan go ku lg bertanding gt sama chi chi (gw bukan manggil nama gw sdr looh yaa..haha pd abis).. trus abis itu yg kayak nama2 pemain,sutradara,dkk..setengah isi bioskop udah pada keluar tuh..eh tiba2 muncul lg filmnya..scene yg mnunjukan pokoknya si picollo(musuhnya go ku) masih hidup..asiik brarti ada dragon ball 2 nanti ya??


oia,kmaren pas gw nntn 2 film itu ADA BANYAK BANGED TRAILER film2 bagus loh..nyampe 20 menitan sdr kali tuh trailer2..lama banged..tp asik,gw bisa mendata film apa aja yg wajib gw tonton..ada know1ng,monsters vs aliens,star trek,dan pastinya WATCHMEN.





ngmng2 masalah watchmen,gw pengen banged2 nih nntn film ini..udah ga sabaaar..ga tau knp,padahal gw ngikutin komiknya juga ga..tp kayaknya bakal keren paraah..trus ya beberapa hari yg lalu gw liat proses pembuatannya gt di mtv..dan TERNYATA artis2 yg maen di film ini tuh udah terkenal2 smw..ataw seengganya gw tau mereka laaah..kayak, Malin Akerman (The Heart Break Kid), Patrick wilson(Passengers), Jeffrey Dean Morgan (The Accidental Husband,P.S I LOVE YOU), dan OMG ini yg paling bikin gw kaget setengah mati waktu liat cast2nya, Matthew Goode, cowok ganteng buanget yg main di chasing liberty sama mandy moore..




ARGHHH..langsung jd film tak boleh terlewatkan tahun ini deh..apalagi kmrn gw liat special effectnya mantab2 parah,apalagi yg ngisi ost nya my chemical romance hehehe..

haduuu..knapa byk bgd film2 bagus ya tahun ini?? gw blm sempet nntn shopaholic,seven pounds,slumdog millionaire,passengers,dkk..lama2 gw harus nabung kali ya biar bs nntn smw hehehe..

2 comments:

  1. hei :)
    i love this movie !! and that guy ( matthew goode ) is handsome :)

    ReplyDelete