24 March 2009

ASIIIIIIIIIIIKKKKKK PUNYA TV KABEL :)

hahahaaahaha..judul gw udik dan noraaak banged ya??? tapi gapapa..judul diatas mgambarkan kebahagiaaan gw sx..hehe...setelah sekian juta lamanya nyokap ga maw masang tv kabel cuma gara2:takut gw ga belajar,nntn tv mulu,ga bisa ngatur waktu dan sebagainya dan sebagainya,AKHIRNYA,nyokap gw mau juga masang..

kenapa??
td si waktu gw tanyain alasannya: "ga mau di bodohi dengan sinetron2 indonesia"..

hahha..nyokap gw emang benci banged sama2 sinetron2 indonesia..ga mendidik katanya..halah..tp slain itu juga kyknya biar beliau bisa nntn serial2 luar kali ya,.kyk supernatural(beliau sangat cinta terhadap dean winchester)..

yah,apapun alasannya yg penting gw bisa nntn disney channel + mtv akhirnya!(haha tontonan gw yampuuuuuun bgd deh)..dulu gw cuma2 bisa nntn 2 channel itu kalo lg nginep di hotel.huhu sedihnya..oia ada kbs pula! bisa nntn banyak film2 korea de (terutama boys over flower si.hehe..asik2 :) )

No comments:

Post a Comment