17 March 2009

50 juta tahun lamanya blog telah ada,gw baru buat skr,HEBAT!

  • Kenapa gw baru tertarik sekarang?
    hmm..ceritanya panjang...semuanya berawal dari awal tahun kemaren..gw membeli sebuah majalah bernama OLGA (wets,jgn underestimate dl gr2 namanya hehe)..gw beli majalah itu karena edisi itu lg ngebahas tentang perkembangan dunia fashion beserta trend2-nya dr tahun ke tahun..pokoknya lengkap..Berhubung gw emang suka sama hal2 berbau fashion (cita2 gw jadi fashion designer :) )Akhirnya gw putuskan bwt beli majalah itu.

    Walaupun gw emg suka fashion,tp bisa di bilang gaya dandanan gw shari2 tuh biasa banged.Gw juga jarang bli majalah2 (si olga itu gw bli setelah berjuta2 tahun lamanya ga bli majalah)..tapi bgitu membuka majalah olga,timbul niat diri u/ merubah penampilan(cieilah)..pokoknya sejak saat itu gw ga mau jalan cuma pake kaos+jeans doang,seengganya ada asesoris apalah..nah,bwt mcari inspirasi,gw bli beberapa majalah lainya juga,.salah satunya girlfriend,dan kebetulan di majalah itu lg dibahas ttg fashion blog..bgitu,gw buka blog nya(wajib buka http://theclothes.blogspot.com/ ,KEREN PARAH!) gw jadi ngiler pengen bikin fashion blog sdr de..hehe

  • Apa aja yg bakal gw bahas disini?
    Walaupun ide awalnya gw buat fashion blog,tp akhirnya gw putuskan bwt bercerita ttg semua hal yg gw cintai..fashion(pastinya),obsesi gw sama mcfly (sxan promosi),kecintaan gw akan drama korea,dan lain lain..gw butuh tempat u/menyalurkan kegilaan2 gw akan hal2 tsbt,jdlah blog ini tmpat plampiasan haha

  • Kenapa namanya chirfulness? gw memikirkan nama2 yg ada chi2-nya pokonya,biar lucu aja,chi nama panggilan gw soalnya..dan JENG JENG JENG tercetuslah ide chirfulness,plesetan dari cheerfulness.Jadi gw akan menuliskan kegimbaraan dan kebahagiaan gw disini (apa banged de haha)

  • Kenapa pake Bahasa Indonesia?
    Karena gw amat sangat amat sadar bahasa inggris gw masih amat sangat teramat kurang,nilai bahasa jerman gw pas2an di skolah,dan gw cuma ikut les bahasa korea pas kelas 1,itu juga sering bolos hehe.jadi gw ga mungkin memakai 3 bahasa itu..tadinya si sempet mau pake b.inggris,biar org2 luar kyk si the clothes2 itu bisa baca(alhamdulillah banged deh kalo dy mau mampir kesini hehe)...tapi daripada membuka aib sdr,mendingan pake bahasa kita tercinta sajalah.go internationalnya kapan2 aja deh..

    itulah beberapa hal ttg blog ini,maap ya kalo bahasa gw masih ga jelas,maklum br pertama kali :) sampai jumpa di post2 selanjutnya haha (PD banged bakal ada yg baca ;p)

No comments:

Post a Comment